Aktivitas Social Media Marketing pada Divisi Marketing Communications PT Esta Dana Ventura

Putri, Alya Zahira Rizdia (2023) Aktivitas Social Media Marketing pada Divisi Marketing Communications PT Esta Dana Ventura. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (859kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (408kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (580kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (693kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (474kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Laporan magang ini berisi tentang aktivitas social media pada divisi marketing communication PT Esta Dana Ventura. Esta Dana Ventura merupakan bidang lembaga keuangan non-bank dengan model modal ventura atau microfinance. Upaya pemberdayaan kelompok melalui pengembangan keuangan mikro model yang menyediakan layanan keuangan bagi masyarakat dengan sektor usaha paling kecil dan tidak dapat mengakses layanan perbankan karena keterbatasan pengetahuan. Untuk meningkatkan komunikasi dengan stakeholder serta meningkatkan angka penjualan, perusahaan memanfaatkan media sosial seperti Instagram, Facebook dan Whatsapp untuk membantu pemasaran produk. Dalam laporan magang ini, penulis mencantumkan segala bentuk media digital yang ada pada perusahaan melalui konsep social media marketing. Praktik kerja magang ini penulis dapat mempelajari aktivitas social media marketing yang digunakan pada PT Esta Dana Ventura melalui analisa konten, content plan, design konten, copywriting, consumer interaction, brand activation.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Social Media Marketing, Content Marketing, Marketing Communiation 8 Aktivitas Social Media ..., Alya Zahira Rizdia Putri, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Feb 2023 11:10
Last Modified: 02 May 2023 02:42
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23136

Actions (login required)

View Item View Item