⭐ Putri, Alya Zahira Rizdia (2023) Aktivitas Social Media Marketing pada Divisi Marketing Communications PT Esta Dana Ventura. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (859kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (408kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (580kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (693kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (474kB) |
||
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Laporan magang ini berisi tentang aktivitas social media pada divisi marketing communication PT Esta Dana Ventura. Esta Dana Ventura merupakan bidang lembaga keuangan non-bank dengan model modal ventura atau microfinance. Upaya pemberdayaan kelompok melalui pengembangan keuangan mikro model yang menyediakan layanan keuangan bagi masyarakat dengan sektor usaha paling kecil dan tidak dapat mengakses layanan perbankan karena keterbatasan pengetahuan. Untuk meningkatkan komunikasi dengan stakeholder serta meningkatkan angka penjualan, perusahaan memanfaatkan media sosial seperti Instagram, Facebook dan Whatsapp untuk membantu pemasaran produk. Dalam laporan magang ini, penulis mencantumkan segala bentuk media digital yang ada pada perusahaan melalui konsep social media marketing. Praktik kerja magang ini penulis dapat mempelajari aktivitas social media marketing yang digunakan pada PT Esta Dana Ventura melalui analisa konten, content plan, design konten, copywriting, consumer interaction, brand activation.
Actions (login required)
![]() |
View Item |
