Peran Divisi KOL Management PT. Sukses Sejati Internasional

Pressley, Bryant (2023) Peran Divisi KOL Management PT. Sukses Sejati Internasional. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (646kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

PT. Sukses Sejati Internasional merupakan perusahaan yang bergerak di bidang FMCG(Fast Moving Consumer Goods) khususnya di bidang kecantikan. Tujuan dari praktik magang ini adalah untuk menambah ilmu pengetahuan dan softskill tentang seputar influencer Marketing yang dilakukan di PT. Sukses Sejati Internasional. Penggunaan komunikasi interpersonal merupakan dasar dari penanganan influencer. Adapun beberapa jobdesk yang dilakukan oleh peserta magang yaitu mencari influencer, memfollow-up influencer, membuat konten sosial media, dan bernegosiasi dengan beberapa influencer. Hasil dari praktek magang ini bisa dilihat dari proses pencaharian Influencer dimulai dari tahap menentukan KPI (Key Performance Indicator), mengidentifikasi influencer yang tepat, menghubungi Influencer, melakukan rekap data influencer, proses posting konten, dan evaluasi. Penggunaan influencer sangat penting dilakukan dalam marketing dan seringkali menjadi strategi marketing yang utama. Dalam kesehariannya peserta magang juga diasah kemampuan soft skillnya.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: , PT Sukses Sejati Internasional, Influencer, Marketing Aktivitas Influencer Marketing di PT. Sukses Sejati Internasional, Bryant Pressley, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Feb 2023 11:13
Last Modified: 02 May 2023 01:51
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23165

Actions (login required)

View Item View Item