Jonathan, Christ Yvonne (2021) Peran Content Creator dalam Media Sosial Gratefulshop. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (608kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (482kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (439kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (248kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
Abstract
Pelaksanaan praktek kerja magang merdeka adalah salah satu syarat kelulusan seorang mahasiswa di Universitas Multimedia Nusantara. Dalam melakukan praktek kerja magang, penulis memutuskan untuk melakukannya di Gratefulshop sebagai content creator. Melalui magang ini, penulis berharap dapat belajar lebih banyak hal dalam memproduksi konten untuk media sosial, juga memahami bagaimana proses dan cara kerja pada suatu perusahaan yang bergantung pada media sosial. Terutama ketika pada masa pandemi ini, media sosial memiliki peranan yang sangat penting untuk sebuah perusahaan dan media sosial sendiri erat kaitannya dengan visual. Setelah melakukan proses magang, penulis menjadi semakin yakin untuk tetap bekerja sebagai content creator dikemudian hari.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Magang, content creator, media sosial, visual |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 07 Mar 2023 03:41 |
Last Modified: | 26 Sep 2023 01:12 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23332 |
Actions (login required)
View Item |