Rancang Bangun Sistem Penjualan dan Stock Barang Berbasis Web pada PT Mula-Mula Kopi

Luciani Theodora, Melita (2022) Rancang Bangun Sistem Penjualan dan Stock Barang Berbasis Web pada PT Mula-Mula Kopi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (581kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (270kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (195kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (58kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB)

Abstract

Kemajuan teknologi saat ini sangat berkembang pesat seperti perkembangan sistem informasi berbasis teknologi yang sangat banyak digunakan untuk mendukung suatu jalannya bisnis, yaitu dengan menggunakan sistem berbasis web. Sistem yang berbasis web menjadi salah satu keberhasilan dalam dunia perdagangan dalam membantu proses bisnis.Selain itupenggunaan web tidak hanya akan berguna pada perusahaan besar saja melainkan perusahaan kecil atau UMKM salah satunya PT.Mula- MulaKopi. Sistem yang akan dirancang untuk PT.Mula-Mula Kopi ini menggunakan sebuah metode prototype yang memiliki fungsi untuk mempermudah dalam merancang suatu system dengan menganalisa kebutuhan perushaan tersebut, denga analisa yang dibutuhkan oleh perusahaan adalah sebuah system yang dapat mengelola suatu transaksi dan stock. Berdasarkan hasil penelitian terhadap PT Mula-Mula Kopi yang telah dilakukan, untuk meningkatkan kemajuan perusahaan maka dibuatkan sebuah web memiliki fungsi yang dapat memasukan data dari barang masuk hingga barang keluar, setiap proses yang dilakukan akan otomatis tercatat dengan sistem dan langsung tersimpan kedalam database dan sistem ini dapat mempermudah perusahaan. Sistem ini akan memberikan dampak besar terutama pada bagian operasional untuk mempermudah dalam mengelola suatu jalannya transaksi dan stock.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Sistem Informasi, Stock,Protototype,PT.Mula-Mula Kopi, Web.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 004 Computer Science, Data Processing, Hardware > 004.6 Internet, Cloud Computing, Website, LAN, Email
Divisions: Faculty of Engineering & Informatics > Information System
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 09 Mar 2023 09:05
Last Modified: 18 Jul 2023 07:07
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23496

Actions (login required)

View Item View Item