Peran Storyboard Artist dalam Pengerjaan Serial Animasi 2D di Lumine Studio

Ivah Tanuihusada, Mirelle (2021) Peran Storyboard Artist dalam Pengerjaan Serial Animasi 2D di Lumine Studio. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (250kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (139kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

Dalam melaksanakan kerja magang dalam program Magang Merdeka ini, penulis memilih Lumine Studio sebagai tempat magang untuk menambah ilmu dan mengembangkan keahlian dalam bidang storyboard, serta mendapat pengalaman dalam industri animasi Indonesia secara langsung. Penulis juga mendapat kesempatan untuk menjadi storyboard dan concept artist dalam Lumine Studio, sehingga dapat membuat karya untuk klien, dan pelatihan yang dibimbing oleh profesional dalam industri ini. Penulis membuat concept art, storyboard hingga animatic storyboard yang sesuai dengan standar industri. Selain mendapat wawasan dalam hal teknis, penulis juga mempelajari tentang kepentingan time management dan profesionalitas dalam bekerja sama dalam sebuah proyek.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Animatic, Concept Art, Lumine Studio, Serial Animasi, Storyboard Artist
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures)
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 09 Mar 2023 23:02
Last Modified: 15 Sep 2023 00:31
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23615

Actions (login required)

View Item View Item