Peran Content Creator Instagram dalam Kafe UPSTATE.ID

Caroline, Natasha (2021) Peran Content Creator Instagram dalam Kafe UPSTATE.ID. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (622kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (655kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (560kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (498kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

Di era digital marketing ini seorang content creator mulai dibutuhkan di berbagai macam tempat. Seorang content creator tidak hanya diperlukan oleh production studio, namun juga di tempat-tempat lain seperti restaurant atau kafe. Dalam sebuah restoran atau kafe, seorang content creator berperan pada bagian digital marketing. Penulis tertarik untuk mempelajari bagaimana cara seorang content creator bekerja dalam sebuah tempat dagang, sehingga melamarkan dirinya sebagai content creator di kafe UPSTATE.ID. Selama praktek magang ini, penulis bekesempatan untuk terlibat dalam proses marketing dan mengerjakan proyek-proyek pembuatan konten Instagram kafe UPSTATE.ID. Dari praktek kerja magang ini, penulis mendapat banyak ilmu seperti, manejemen waktu, cara bekerja dengan efisien, dan komunikasi tim.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: content creator, digital marketing, Instagram
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 10 Mar 2023 12:01
Last Modified: 30 Aug 2023 01:28
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23692

Actions (login required)

View Item View Item