Setiawan, Yemima Kornelius (2016) Perancangan ulang identitas visual euro gourmet mayones. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Euro Gourmet merupakan salah satu produk mayones berpotensi yang mampu menyaingi setiap kompetitor di Indonesia. Hal ini disebabkan karena bahan baku yang dipakai dalam pembuatan mayones menggunakan bahan telur berkualitas, yaitu telur segar yang dipasteurisasi. Namun, keunggulan ini dibatasi pada citra produk yang rendah akibat ketidaksesuaian desain visual dengan entitas produk yang ingin disampaikan. Untuk memaksimalkan keunggulan yang dimiliki oleh Euro Gourmet, dibutuhkan perancangan ulang identitas visual yang sesuai dengan citra dan entitas produk. Perancangan ini dapat ditunjang melalui data serta informasi dari brand value Euro Gourmet. Hasil dari perancangan ulang identitas visual diharapkan dapat menempatkan Euro Gourmet menjadi sejajar atau pun lebih unggul dari kompetitor utama sebagai produk mayones premium di Indonesia. Perancangan yang akan dibuat berupa brand identity dan brand guidelines.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing) 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 740 Graphic arts (Incl. typographical designs; two-dimensional mixed-media, icon and mascot designs) |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 28 Aug 2017 09:43 |
Last Modified: | 26 Apr 2022 07:59 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2383 |
Actions (login required)
View Item |