Perancangan Kampanye Promosi Aplikasi HiPajak untuk Usia 24-30 Tahun

Christian Haryandi, Ruben (2023) Perancangan Kampanye Promosi Aplikasi HiPajak untuk Usia 24-30 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (292kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (309kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (303kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Pajak merupakan pendapatan negara yang didapatkan dari pemotongan penghasilan masyarakat untuk digunakan dalam pembiayaan dan pembangunan negara. Membayar pajak bersifat memaksa berdasarkan peraturan negara. Akan tetapi masyarakat masih banyak yang belum mengerti pajak walaupun tingkat kesadaran tahu akan pajak cukup tinggi. Motivasi masyarakat dalam membayar pajak cukup rendah dikarenakan proses administrasi yang sulit dan minimnya pengetahuan tentang cara membayar pajak. Sebuah badan usaha dengan nama HiPajak memberikan solusi alternatif yang memudahkan wajib pajak dalam melakukan pengurusan, pelaporan, dan pembayaran pajak hanya melalui aplikasi smartphone. Namun HiPajak memiliki kendala dalam brand awareness karena baru berdiri tahun 2020. HiPajak memiliki tujuan untuk dapat memudahkan seluruh masyarakat Indonesia dalam membayar pajak melalui aplikasi smartphone. Untuk membantu memberikan dampak pada kenaikan tingkat kesadaran merk, kampanye promosi diperlukan sebagai solusi untuk menaikan brand awareness. Kampanye promosi yang akan dirancang mengenai keunggulan HiPajak (mobility, integrated, dan exact). Serta mengedukasi pajak dan pembayaran pajak kepada masyarakat Indonesia.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Kampanye Promosi, Bayar Pajak, Penyedia Jasa Aplikasi Pajak, HiPajak Indonesia
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 005 Computer Programming > 005.5 Application / Software
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 11 Mar 2023 09:03
Last Modified: 31 Aug 2023 01:47
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23837

Actions (login required)

View Item View Item