Pratama, Yanuar Gavra (2016) Perancangan visual promosi tas bagoes. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Penggunaan sampah plastik di Indonesia menduduki peringkat kedua di dunia yaitu sebesar 187.2 ton. Hal tersebut juga dikarenakan penggunaan kantong plastik di Indonesia yang masih sangat banyak yaitu mencapai 700 lembar kantong plastik per orang dalam satu tahun. Berkaitan dengan penggunaan kantong plastik ada perusahaan tas belanja dengan merek baGoes yang dapat menggantikan kantong plastik dengan produk tas mereka, satu produk tas belanjanya sendiri dapat menggantikan 1000 kantong plastik. Namun produk ini belum dikenal masyarakat luas dan membutuhkan media promosi untuk meningkatkan penjualan dan awareness masyarakat. Dengan adanya perancangan ini diharapkan dapat membantu tas baGoes mempromosikan produknya.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing) 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 740 Graphic arts (Incl. typographical designs; two-dimensional mixed-media, icon and mascot designs) |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 28 Aug 2017 09:44 |
Last Modified: | 26 Apr 2022 07:57 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2385 |
Actions (login required)
View Item |