Perancangan Kampanye Sosial Pemilihan Depot Air Minum Isi Ulang

Yosepha Ardelia Lewar, Maria (2023) Perancangan Kampanye Sosial Pemilihan Depot Air Minum Isi Ulang. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (544kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (729kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9MB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (293kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Depot Air Minum Isi Ulang atau DAMIU merupakan salah satu media dalam memperoleh kebutuhan air konsumsi harian. Tentunya dibutuhkan air bersih atau higienis untuk tetap menjaga kesehatan tubuh. Namun, masih banyak oknum depot air minum yang berbuat curang untuk mendapat keuntungan yang lebih besar. Sayangnya, masyarakat kurang memiliki kesadaran dan pengetahuan mengenai informasi terkait depot air minum. Maka, penulis membuat kampanye dengan menggunakan teori Robin Landa pada buku "Graphic Design Solutions" dan media komunikasi AISAS dalam buku "The Dentsu Way" oleh Kotaro Sugiyama dan Tim Andree. Sehingga, masyarakat menjadi lebih teliti dalam memilih depot air minum dengan memperhatikan beberapa hal yang menjadi standar yang harus dimiliki depot air minum.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Creators: Yosepha Ardelia Lewar, Maria (00000028820)
Contributors: Almakki, Zamzami
Keywords: Edukasi, Kenali, Depot air minum, Kampanye
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Sustainable Development Goals: Goal 11. Make cities and human settlements inclusive, safe, resilient and sustainable
Goal 12. Ensure sustainable consumption and production patterns
Goal 03. Ensure healthy lives and promote well-being
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Date Deposited: 11 Mar 2023 09:06
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23857

Actions (login required)

View Item View Item