Putr I, Aurellia Salsabila (2023) Ekspektasi Kinerja, Ekspektasi Upaya, Pengaruh Sosial, Motivasi Hedonis, dan Kepercayaan terhadap Niat Menggunakan Aplikasi Bank Jago. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (562kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (126kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (556kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (230kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (486kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (781kB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (49kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi pada sektor perbankan membuat bank bank Indonesia berinovasi untuk membuat bank digital. Salah satu bank digital yang dikenal oleh masyarakat indonesia adalah PT. Bank Jago Tbk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah masyarakat berminat untuk menggunakan aplikasi Bank Jago yang terkait dengan Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, Hedonic Motivation, dan Trust. Data penelitian ini didapatkan dari hasil penyebaran kuesioner secara online yang kemudian diolah menggunakan SPSS. Penelitian ini menggunakan 130 orang yang dijadikan responden. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Effort Expectancy, dan Trust tidak berpengaruh positif terhadap Intention to Use. Namun, Performance Expectancy, Social Influence, dan Hedonic Motivation berpengaruh positif terhadap Intention to Use Aplikasi Bank Jago.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, Hedonic Motivation, Trust, Intention to Use |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 11 Mar 2023 09:09 |
Last Modified: | 28 Jun 2023 05:36 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23879 |
Actions (login required)
View Item |