Perancangan Promosi Brand Ecofashion heySTARTIC

Eryanto, Mario (2023) Perancangan Promosi Brand Ecofashion heySTARTIC. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (463kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (348kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (377kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

heySTARTIC merupakan salah satu brand yang memproduksi tas dari daur ulang kantong semen yang bermula dari keresahan akibat banjir yang disebabkan oleh ulah manusia dengan membuang sampah sembarangan. Brand ini bertujuan untuk membantu mengurangi sampah dengan cara melestarikan lingkungan dan manusia tetap tampil fashionable menggunakan produk hasil daur ulang. Namun, seiring berkembangnya waktu heySTARTIC mengalami masalah dengan menurunnya pendapatan dan target pasarnya belum tercapai, untuk itu diperlukan sebuah rancangan promosi agar masyarakat semakin mengenal heySTARTIC sekaligus membantu dalam meningkatkan penjualan dan target pasar yang ditentukan dapat tercapai. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode kualitatif dan kuantitatif. Pengumpulan data kualitatif dilakukan melalui in- depth interview dan Forum Group Discussion (FGD), sedangkan pada metode kuantitatif melalui kuesioner. Setelah data-data terkumpul, penulis akan menyusun strategi dan visual untuk perancangan promosi heySTARTIC.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Ecofashion, heySTARTIC, Perancangan Promosi
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 11 Mar 2023 09:10
Last Modified: 05 Sep 2023 00:25
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23882

Actions (login required)

View Item View Item