Fariz Alwandhawy, Teuku (2023) Pengaruh Pesan Kampanye Digital #MakeYourMove x Itzy terhadap Minat Beli Produk Ultra Milk. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (652kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (113kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (375kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (236kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (258kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (550kB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (176kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (466kB) |
Abstract
Pada era digital saat ini sudah banyak para pelaku bisnis memanfaatkan media sosial sebagai sarana pemasaran produk atau jasa yang mereka tawarkan. Perkembangan teknologi juga melahirkan sebuah budaya baru salah satunya adalah Korean Wave. Kini budaya tersebut sedang marak di Indonesia sehingga membuat para perusahaan seperti PT Ultra Jaya Milk menggunakan artis asal Korea Selatan untuk menjalankan kampanye digital. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pesan kampanye digital #MakeYourMove X Itzy terhadap minat beli. Penelitian ini menggunakan teori dan konsep pesan kampanye dan minat beli. Penelitian ini juga menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Data penelitian didapat dari 100 responden dengan penyebaran kuesioner. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa digital campaign memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli sebesar 63.5% dan sisanya dipengaruhi faktor lain.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Pesan Kampanye, Kampanye Digital, Minat Beli. |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 11 Mar 2023 09:12 |
Last Modified: | 18 Apr 2023 08:18 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23894 |
Actions (login required)
View Item |