Perancangan Promosi Puri Mesari Hotel Sanur

Pandita Raharjo, Danu (2023) Perancangan Promosi Puri Mesari Hotel Sanur. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (18MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (277kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (289kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (475kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (268kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Puri Mesari Hotel adalah hotel berbintang 3 yang berlokasi di Sanur, Bali yang telah berdiri sejak tahun 1997. Hotel ini mengusung konsep bangunan yang mengikuti perumahan Bali dimana setiap kamarnya terpisah secara bangunan layaknya sehingga memberikan rasa privasi bagi setiap pengunjungnya. Selama 25 tahun hotel ini beroperasi, pihak hotel sempat mengalami penurunan dalam penjualan salah satunya sampai harus menutup sementara selama 2 tahun pada periode 2020-2021 akibat pandemi dan dikalkulasikan akan rugi besar karena minimnya jumlah pengunjung serta kalah saing dari hotel-hotel ternama. Dengan mulai bangkitnya pariwisata di Pulau Bali dan adanya hotel-hotel baru yang mulai beroperasi maka Puri Mesari Hotel perlu menggencarkan promosi agar dapat mendorong jumlah pelanggan hotel kembali ke angka semula sebelum pandemi atau bahkan lebih baik lagi. Metode yang akan digunakan oleh penulis dalam perancangan promosi ini adalah 6 tahapan desain berasarkan metode desain Robin Landa dalam buku karyanya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Perancangan promosi, Puri Mesari Hotel, Pulau Bali
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 647 Management Housekeeping, Restaurant, Hotel Management
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 11 Mar 2023 09:17
Last Modified: 25 Sep 2023 23:59
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23928

Actions (login required)

View Item View Item