Pengaruh Humor Appeals dalam Iklan Joe Taslim x Fadil Jaidi terhadap Minat Beli Head and Shoulders pada Gen Z

Lukito, Albert (2022) Pengaruh Humor Appeals dalam Iklan Joe Taslim x Fadil Jaidi terhadap Minat Beli Head and Shoulders pada Gen Z. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (918kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (458kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (684kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (441kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (344kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini ingin mengetahui apakah ada pengaruh iklan dengan daya tarik humor terhadap minat beli Head & Shoulders Indonesia. Teori utama yang digunakan dalam penelitian ini adalah Humor Appeals dan Konsep Minat Beli. Peneliti menggunakan metode eksperimen dengan melakukan treatment melalui Google Meet dan penyebaran kuesioner Google Form pada 51 responden dengan karakteristik Gen Z berdasarkan teknik pengambilan sampel non probability sampling dengan purposive sampling. Hasil penelitian ini yaitu adanya pengaruh langsung dan signifikan sebesar 61.1% antara humor appeals terhadap minat beli produk shampoo Head & Shoulders Indonesia.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: daya tarik iklan, humor appeal, minat beli
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 11 Mar 2023 09:32
Last Modified: 28 Apr 2023 00:41
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24015

Actions (login required)

View Item View Item