⭐ Clarabella, Chrestella (2022) Strategi Promosi Iklan Traveloka pada Masa Pandemi COVID-19 di Media Sosial YouTube dan Instagram. MBKM Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (300kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (320kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (267kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (267kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (266kB) | Preview |
|
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (564kB) |
||
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (53kB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan sebuah analisis iklan #NginepMakinSeru di Vila, Resort, dan Glamping Bareng Traveloka yang ditayangkan pada Agustus 2021 dan Traveloka Epic Sale yang ditayangkan pada Oktober 2021, untuk mempromosikan layanan Traveloka. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan gambaran bagi pembaca agar menyadari strategi promosi yang digunakan oleh Traveloka di masa Pandemi COVID-19 untuk meningkatkan kembali jasanya. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, dengan metode ini penulis melakukan observasi dan melakukan pembedahan terhadap pesan yang ingin disampaikan oleh iklan yang telah dibuat oleh Traveloka. Dari hasil yang telah penulis teliti, dapat dikatakan bahwa strategi promosi yang diberikan oleh Traveloka melalui media sosial Youtube dan Instagram, serta pembuatan iklan yang mencakup banyak pesan yang ingin diberikan kepada masyarakat sangatlah efektif. Dengan adanya hal ini pengguna dapat terus mendapatkan informasi terkait diskon maupun acara yang akan dilakukan oleh Traveloka.
Actions (login required)
![]() |
View Item |
