Strategi Promosi Iklan Traveloka pada Masa Pandemi COVID-19 di Media Sosial YouTube dan Instagram

Clarabella, Chrestella (2022) Strategi Promosi Iklan Traveloka pada Masa Pandemi COVID-19 di Media Sosial YouTube dan Instagram. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (300kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (320kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (267kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (266kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (564kB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan sebuah analisis iklan #NginepMakinSeru di Vila, Resort, dan Glamping Bareng Traveloka yang ditayangkan pada Agustus 2021 dan Traveloka Epic Sale yang ditayangkan pada Oktober 2021, untuk mempromosikan layanan Traveloka. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan gambaran bagi pembaca agar menyadari strategi promosi yang digunakan oleh Traveloka di masa Pandemi COVID-19 untuk meningkatkan kembali jasanya. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, dengan metode ini penulis melakukan observasi dan melakukan pembedahan terhadap pesan yang ingin disampaikan oleh iklan yang telah dibuat oleh Traveloka. Dari hasil yang telah penulis teliti, dapat dikatakan bahwa strategi promosi yang diberikan oleh Traveloka melalui media sosial Youtube dan Instagram, serta pembuatan iklan yang mencakup banyak pesan yang ingin diberikan kepada masyarakat sangatlah efektif. Dengan adanya hal ini pengguna dapat terus mendapatkan informasi terkait diskon maupun acara yang akan dilakukan oleh Traveloka.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: iklan, media sosial, strategi promosi, Traveloka
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 11 Mar 2023 14:00
Last Modified: 01 Sep 2023 01:15
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24085

Actions (login required)

View Item View Item