Media Sosial Tiktok sebagai Platform Video Marketing pada Produk Miniso yang Diproduksi oleh Fonecyc Company

Jhonsen, Jhonsen (2021) Media Sosial Tiktok sebagai Platform Video Marketing pada Produk Miniso yang Diproduksi oleh Fonecyc Company. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (674kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (234kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (366kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (270kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (481kB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (167kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (491kB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

Video Promosi merupakan salah satu strategi yang digunakan sebuah perusahaan untuk mempromosikan produknya. Tentu saja dalam melakukan video promosi, penggunaan media sosial adalah salah satu strategi yang dapat digunakan. Salah satu media sosial yang dapat digunakan untuk melakukan video promosi adalah aplikasi Tiktok. Penggunaan trend juga dapat digunakan sebagai pendorong keberhasilannya sebuah video promosi. Ditambah dengan penggunaan jejaring internet yang semakin banyak karena faktor pandemi ini. Oleh karena itu pengguna media sosial akan semakin banyak dan meningkat. Dalam hal ini, tercipta sebuah peluang besar dalam menggunakan media sosial untuk melakukan video promosi. Ditambah dengan pengguna aplikasi Tiktok dengan jumlah yang banyak di Indonesia. Dalam penulisan skripsi ini, penulis akan membahas bagaimana sebuah perusahaan memilih Tikok sebagai platform video promosi. Penulis akan melakukan penelitian dan analisis berdasarkan teori-teori yang digunakan, dan strategi yang dipilih oleh perusahaan dalam membuat video promosi. Dari hasil penelitian ini, penulis dapat menyimpulkan bahwa media sosial sangat berpeluang besar dan merupakan suatu alat yang dapat digunakan dalam melakukan sebuah bisnis dalam bentuk video promosi.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Media sosial, Tiktok, video promosi
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 11 Mar 2023 18:02
Last Modified: 25 Sep 2023 00:31
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24117

Actions (login required)

View Item View Item