Bisnis Proposal untuk Tart-it-Up

Nathania, Maria (2022) Bisnis Proposal untuk Tart-it-Up. Diploma thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (493kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (241kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (409kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (320kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (221kB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (193kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)

Abstract

Kue-kue menjadi salah satu makanan ringan yang digemari oleh penduduk Indonesia. Oleh sebab itu, banyak toko-toko yang diuntungkan karena banyak orang yang membeli, dan toko kue dan kue kering pun berkembang. Produk yang belum ditemukan di Indonesia adalah pop tart. Pop tart adalah sebuah kue kering berasal dari Amerika yang diproduki secara masal, dan banyak mengonsumsi pop tart tersebut. Maka dari itu, Tart-It-Up memperkenalkan pop tart homemade dengan berbagai isian yang dapat dihias dengan sendirinya karena pop tart yang kosong dapat diibaratkan sebagai kanvas kosong, Dengan begitu, para pelanggan dapat mendekorasi dan menggambar di atas pop tartnya yang dapat membangun imajinasi dan kreatifitas para pelanggan. Tart-It-Up akan membuka toko di Ruko Arcadia yang dekat dengan dua sekolah dan beberapa perumahan yang berbeda. Banyak orang-orang yang melewati jalan tersebut yang dapat melihat toko tersebut dan dapat menarik perhatian. Karena sedang COVID 19, semua staff akan menaati protokol kesehatan yang sudah diterapkan dengan menggunakan masker dan face shield. Saat sedang membuat pop tart, dari pembuatan isian, pembuatan pastry sheet dan sampai melayani tamu, staff akan memakai foodgrade gloves. Saat pelanggan masuk ke dalam toko, akan disambut oleh pelayanan dan pelanggan dapat memesan pop tart yang mereka inginkan dan melakukan pembayaran menggunaka cash maupun kartu. Sebelum merealisasikan toko Tart- It-Up, akan ada perhitungan modal dan kebutuhan lainnya yang akan digunakan saat toko tersebut buka.

Item Type: Thesis (Diploma)
Keywords: Pop Tart, Kue Kering, COVID 19
Divisions: Faculty of Business > Dept of Hotel Operations
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 12 Mar 2023 08:59
Last Modified: 12 Mar 2023 10:00
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24179

Actions (login required)

View Item View Item