Peran Asisten Produksi pada Iklan di Perusahaan Rekamine Film

Novianto, Elvan (2022) Peran Asisten Produksi pada Iklan di Perusahaan Rekamine Film. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (483kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (654kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (564kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (429kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

Dengan adanya perkembangan teknologi saat ini membuat orang-orang berlomba- lomba membuat sebuah rumah produksi untuk memberikan jasa produksi iklan yang murah namun tetap memikirkan kualitasnya. Rekamine Film merupakan sebuah rumah produksi yang bekerja dalam bidang produksi komersil. Rekamine Film sudah cukup banyak terlibat dalam produksi iklan baik yang freelance maupun produk ternama seperti Scarlett Whitening, Kive Speaker dan Kawa- Kawa. hal ini membuat penulis tertarik untuk terlibat pada kegiatan ma gang di Rekamine Film. Selama di Rekamine Film, penulis bekerja sebagai production assistant yang bekerja dalam mengatur serta mencatat deadline untuk sebuah produksi iklan, membuat invoice untuk klien, menghafal serta mencatat alat-alat untuk keperluan produksi, serta menjadi human resource pada saat produksi karena anggota Rekamine sendiri terbatas sehingga bantuan yang kecil sekalipun sangat diperlukan oleh satu anggota dengan anggota lainnya. Selama proses magang berlangsung, penulis bekerja langsung di studio sehingga penulis dapat melihat bagaimana sebuah produksi iklan berlangsung. Penulis juga mendapatkan banyak pengalaman dalam bekerja sama dengan tim dalam produksi seperti yang diharapkan penulis ketika ingin bergabung pada Rekamine Film.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: iklan, production assistant, Rekamine Film 7 Peran Asisten Produksi, Elvan Novianto, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics > 338 Production (Agriculture, Business Enterprise, Extraction of Minerals, General Production)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.5 Management of Production
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 12 Mar 2023 14:00
Last Modified: 05 Oct 2023 00:13
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24204

Actions (login required)

View Item View Item