Viore, Viore (2022) Pengembangan Website E-Commerce sebagai Backend Engineer di Binar Academy. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (619kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (226kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (309kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (223kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (222kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (930kB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
Abstract
Dalam pengembangan website yang terus meningkat seiring berjalannya zaman, banyak perusahaan pada bidang industri, rumah sakit dan pendidikan menggunakan website. Begitu juga dengan istilah developer dimana sekarang istilah front-end dan back-end lebih dikenal. Lalu setelah itu peran fullstack developer muncul, yang merupakan gabungan peran front-end dan back-end. Perusahaan cenderung lebih memilih untuk mempekerjakan fullstack developer dikarenakan fleksibilitas- nya dalam membuat suatu website. Studi independen di Binar Academy yang di- laksanakan dalam bentuk Bootcamp memberikan pembelajaran mengenai fullstack web development selama 5 bulan dan pemberian Final Project untuk membuat se- buah E-Commerce website dalam bentuk kelompok yang kemudian dibagi menjadi tim back-end dan front-end.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Back-end, Binar Academy, Front-end, Fullstack Developer, Studi In- dependen, Website |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 004 Computer Science, Data Processing, Hardware > 004.6 Internet, Cloud Computing, Website, LAN, Email |
Divisions: | Faculty of Engineering & Informatics > Informatics |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 12 Mar 2023 17:02 |
Last Modified: | 08 Aug 2023 05:16 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24227 |
Actions (login required)
View Item |