Aktivitas Social Media Marketing pada Bukuku Indonesia

Andre, Nikolaus (2022) Aktivitas Social Media Marketing pada Bukuku Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (338kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (365kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (413kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (161kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

Perkembangan teknologi kini semakin cepat dan luas sehingga masyarakat Indonesia memanfaatkan tekonologi dengan sebaik mungkin. Meningkatnya pengguna aktif media sosial di Indonesia juga berdampak ada separuh penduduk di Indonesia telah melek alias aktif dalam menggunakan media sosial sejak beberapa tahun terakhir. Hal tersebut dimanfaatkan Bukuku Indonesia untuk mengupayakan divisi Social Media Marketing dengan baik sehingga dapat mengembangkan bisnisnya dengan baik. Dalam melakukan proses magang ini, penulis bertugas untuk membuat konten kreatif di media sosial Bukuku Indonesia baik melalui Instagram dan Tik Tok. Hal tersebut menjadi penting karena pemasaran melalui media sosial dapat cepat tersampaikan. Keberadaan Social Media Marketing dalam Bukuku Indonesia menjadi pulang untuk membangun hubungan dan komunikasi dua arah dengan pengikut Bukuku Indonesia serta dapat mencapat visi dari Bukuku Indonesia sendiri terutama dalam memperkenalkan batik di kalangan generasi muda.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: media sosial, social media marketing, Bukuku Indonesia
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 12 Mar 2023 17:02
Last Modified: 02 Jun 2023 03:14
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24232

Actions (login required)

View Item View Item