Bryan, Bryan (2022) Peran penawaran dalam kepuasan kustomer. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (586kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (281kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (242kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
Abstract
Laporan kerja magang yang telah disusun oleh penulis berisi tentang pembahasan kerja magang yang telah dilakukan oleh penulis selama bekerja di PT. Star Omega Obadi pada devisi sales marketing ada juga tujuan penulis dalam membuat laporan untuk capai syarat kelulusan MBKBM yang dilakukan 6 bulan. serta penulis juga ingin mengetahui bagaimana strategi promosi yang dilakukan oleh PT. Star Omega Abadi untuk memperlancar dan mempermudah penjualan, salah satu cara mempermudah penjualan dengan menyimpan data data konsumen yang telah bertransaksi di PT. Star Omega Abadi dan dengan memberikan potongan harga sesuai dengan produk pembelian dengan harga yang lebih murah. PT. Star Omega Abadi adalah sebuah perusahaan yang telah Didirikan sejak 14 Januari 2008 yang menjual gadget gadget yang biasanya dibutuhkan oleh sebuah perusahaan seperti komputer, printer, dll. PT Star Omega Abadi juga menjual barang barang yang dibutuhkan oleh gadget tersebut seperti mouse, keyboard , tinta dan juga server.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Penjualan ,penawaran ,dan kesadaran merek 6 Peran Penawaran Dalam , Br an, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 400 Language > 400 Language > 406 Organizations and Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 12 Mar 2023 18:01 |
Last Modified: | 02 Jun 2023 06:43 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24241 |
Actions (login required)
View Item |