Samudera, Marvella (2022) Penerapan Social Media Content Scheduling dalam Meningkatkan Brand Awareness dan Intention to Use Produk Kenalan App. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (384kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (499kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (324kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (141kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (126kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
Abstract
Laporan kerja magang yang telah disusun oleh penulis berisi tentang pembahasan kerja magang yang telah dilakukan oleh penulis selama bekerja di PT Frisidea Tech Indonesia, pada divisi Marketing. Adapun tujuan yang ingin penulis capai dari penulisan laporan magang ini adalah untuk memenuhi syarat kelulusan magang MBKM yang dilakukan selama 6 bulan, serta penulis juga ingin mengetahui bagaimana strategi promosi yang dilakukan oleh PT Frisidea Tech dalam menarik minat dan kesadaran konsumen untuk mencoba dan menggunakan aplikasi Kenalan. Salah satu strategi yang dilakukan oleh PT Frisidea Tech Indonesia yaitu dengan membuat social media content scheduling yang dibuat untuk kurun waktu yang telah ditentukan. Dengan membuat penjadwalan untuk konten sosial media, maka dapat memudahkan tim marketing untuk menambahkan ide konten, menggumpulkan ide, serta memberikan referensi desain yang menarik untuk di posting di sosial media Kenalan App. PT Frisidea Tech Indonesia adalah perusahaan start-up yang sudah berdiri sejak tahun 2015. Perusahaan ini bergerak di bidang penggembangan software dan aplikasi , memberikan berbagai kontrol web, seluler , dan desktop. PT Frisidea Tech juga memberikan pelayanan untuk konsultasi penggembangan aplikasi. Kenalan App yang merupakan dating apps yang dibuat oleh PT Frisidea Tech untuk menjamin keamanan dan kenyamanan para penggunannya, khususnya bagi pengguna perempuan.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Penjadwalan, Media Sosial, Kesadaran Merek |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 12 Mar 2023 19:01 |
Last Modified: | 28 Jun 2023 06:58 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24252 |
Actions (login required)
View Item |