Andela, Susy (2022) Peran Sales and Marketing GPS United dalam Mengedukasi Masyarakat dan Membangun Brand Image PT. Prudential Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (676kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (884kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (297kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (344kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
Abstract
PT. Generasi Pasti Sukses merupakan salah satu perusahaan jasa keuangan terbesar di Indonesia yang dinaungi oleh PT. Prudential Life Assurance. Perusahaan ini bergerak dibidang agen asuransi dan menjadi agen prudential nomor 1 di Indonesia sejak tahun 2019. Perusahaan ini berfokus pada layanan konsultasi asuransi profesional dan fokus juga kepada pengembangan kesuksesan generasi muda dengan melibatkan kaum milenial untuk bertumbuh sekaligus berkembang dari sisi jiwa berbisnisnya. Prudential sebagai perusahaan asuransi terbesar di Indonesia memang sangat membutuhkan peran dari Sales and Marketing dalam mendukung perkembangan bisnisnya. Perusahaan ini memiliki visi untuk menjadi perusahaan Jasa Keuangan Ritel terbaik di Indonesia. Penulis melakukan pekerjaan dalam Sales and Marketing seperti, mengikuti training, melakukan Market Survey, mencari calon nasabah, dan mencapai Trial Closing. Dengan pemahaman mengenai Sales and Marketing dengan seluruh kegiatan perusahaan dalam mendukung divisi ini, diharapkan dapat mencapai visi dari PT. Prudential Indonesia khususnya pada kantor pemasaran mandiri PT. Generasi Pasti Sukses.
Actions (login required)
View Item |