Peran Sales and Marketing GPS United dalam Mengedukasi Masyarakat dan Membangun Brand Image PT. Prudential Indonesia

Andela, Susy (2022) Peran Sales and Marketing GPS United dalam Mengedukasi Masyarakat dan Membangun Brand Image PT. Prudential Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (676kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (884kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (297kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (344kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

PT. Generasi Pasti Sukses merupakan salah satu perusahaan jasa keuangan terbesar di Indonesia yang dinaungi oleh PT. Prudential Life Assurance. Perusahaan ini bergerak dibidang agen asuransi dan menjadi agen prudential nomor 1 di Indonesia sejak tahun 2019. Perusahaan ini berfokus pada layanan konsultasi asuransi profesional dan fokus juga kepada pengembangan kesuksesan generasi muda dengan melibatkan kaum milenial untuk bertumbuh sekaligus berkembang dari sisi jiwa berbisnisnya. Prudential sebagai perusahaan asuransi terbesar di Indonesia memang sangat membutuhkan peran dari Sales and Marketing dalam mendukung perkembangan bisnisnya. Perusahaan ini memiliki visi untuk menjadi perusahaan Jasa Keuangan Ritel terbaik di Indonesia. Penulis melakukan pekerjaan dalam Sales and Marketing seperti, mengikuti training, melakukan Market Survey, mencari calon nasabah, dan mencapai Trial Closing. Dengan pemahaman mengenai Sales and Marketing dengan seluruh kegiatan perusahaan dalam mendukung divisi ini, diharapkan dapat mencapai visi dari PT. Prudential Indonesia khususnya pada kantor pemasaran mandiri PT. Generasi Pasti Sukses.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Sales and Marketing, Training, Market Survey, Trial Closing
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 12 Mar 2023 22:01
Last Modified: 02 Jun 2023 03:08
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24280

Actions (login required)

View Item View Item