Peran Business Executive dalam Peningkatan Brand Awareness Produk PT. Citiasia International

Christian Wijaya, Enrico (2022) Peran Business Executive dalam Peningkatan Brand Awareness Produk PT. Citiasia International. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (474kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (533kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (819kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (241kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (643kB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

PT. Citiasia International merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa dan konsultasi teknologi informasi (TI) yang menargetkan untuk menyediakan kemajuan yang luar biasa untuk sektor publik beserta komersil. Didirikan tahun 2015 perusahaan ini menawarkan beragam produk yang berfokus pada target mereka dengan opsi yang beragam. Sebut saja Blanjaloka, SurveyAsia, Master Plan Smart City, Blueprint TIK, Blueprint Smart Branding, Run System, PJU Pintar dan Inidesaku. Perusahaan memiliki visi untuk menjadi menjadi pemimpin pasar untuk kota pintar dan layanan perusahaan pintar di Indonesia pada tahun 2025. Dalam pencapaian visi tersebut, peran Business Executive sangatlah krusial untuk membantu memperkenalkan produk perusahaan kepada masyarakat sekitar dan mampu menjalin kerjasama dengan mereka secara jangka panjang. Dalam pelaksaanan posisi Business Executive diperusahaan terkait, penulis diharapkan mampu memahami beragam tugas yang diberikan seperti memperluas kontak database calon klien guna meningkatkan brand awareness, melakukan komunikasi penjualan yang efektif untuk mampu mempersuasi pelanggan, melakukan pitching presentasi dengan mereka untuk mencapai closing deal dan lainnya. Diharapkan dengan tugas yang beragam dari posisi terkait, PT. Citiasia International mampu mencapai tujuan utama perusahaan mereka dan membuat perkembangan yang signifikan demi kesejahteraan perusahaan di masa yang akan datang.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Business Executive, Brand Awareness, Komunikasi Penjualan, Pitching
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 12 Mar 2023 22:01
Last Modified: 09 Jun 2023 08:21
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24282

Actions (login required)

View Item View Item