Peran Digital Marketing untuk Kepentingan Marketing Communication Unisnack Citarasa Abadi (Kata Oma)

Karunacantika Heriyanto, Shania (2022) Peran Digital Marketing untuk Kepentingan Marketing Communication Unisnack Citarasa Abadi (Kata Oma). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (370kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (27kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

Penulis melakukan praktik kerja magang pada sub-divisi Marketing Communication yang berada dibawah naungan departemen Sales & Marketing di Unisnack Citarasa Abadi (Kata Oma) yang merupakan perusahaan dibawah naungan United Family Food (UNIFAM). Selama menjalani kegiatan praktik kerja magang di Unisnack Citarasa Abadi (Kata Oma), penulis bertugas untuk mengerjakan beberapa job description yang dapat membantu perusahaan untuk meningkatkan kegiatan digital marketing seperti menjadi social media admin, membuat content planning, menjadi content creator & melakukan copywriting. Selama melakukan praktik kerja magang, penulis menemukan beberapa kendala seperti kesulitan dalam menghubungi KOL yang slow response & beberapa kendala internal yang membuat pekerjaan saat menjadi social media admin menjadi terhambat. Dari kendala tersebut penulis menemukan solusi untuk melakukan follow up kepada KOL secara rutin & dapat mengumpulkan file yang diperlukan untuk keperluan social media admin ke dalam satu folder dan kendala internal pun dapat diatasi dengan baik.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Marketing Communication, Digital Marketing, Social Media, Content
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 13 Mar 2023 16:02
Last Modified: 24 Jun 2023 01:12
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24450

Actions (login required)

View Item View Item