Peran Promotional Mix dalam Bisnis Asuransi di GPS United

Maulana Arioseno, Rennee (2022) Peran Promotional Mix dalam Bisnis Asuransi di GPS United. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (372kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (244kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (71kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

Latar Belakang pemanfaatan promotional mix dalam proses pemasaran di dalam bisnis asuransi yang masih memiliki potensi pertumbuhan yang besar untuk dapat menjadi solusi untuk proses promosi perusahaan asuransi. Proses promosi yang berdasar pada konsep promotional mix kerap digunakan oleh perusahaan asuransi untuk mempromosikan produknya. Penulis mempelajari bahwa pemanfaatan promotional mix dalam proses promosi perusahaan asuransi menjadi peran utama dalam memasarkan produk asuransi yang dimiliki. Posisi yang dipilih dalam aktivitas magang adalah marketing intern yang ada dalam divisi Marketing. Deskripsi pekerjaan marketing intern adalah melakukan berbagai macam bauran promosi untuk memperluas wawasan masyrakat mengenai asuransi dan menjual produk asuransi Prudential. Kendala utama dalam proses kerja magang adalah kurangnya literasi masyrakat Indonesia mengenai pentingnya asuransi. Setelah dilakukan aktivitas magang selama 800 jam, didapatkan kesimpulan yaitu Promotional Mix sangatlah berguna untuk membantu perusahaan dalam meningkatkan awareness masyrakat Indonesia tentang pentingnya asuransi dan menjual produk asuransi Prudential.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: asuransi, awareness, marketing, promotional mix
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 657 Accounting > 657.7 Accounting for Specific Phases of Business Activity
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Mar 2023 12:59
Last Modified: 27 Jun 2023 05:31
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24541

Actions (login required)

View Item View Item