Maulana Arioseno, Rennee (2022) Peran Promotional Mix dalam Bisnis Asuransi di GPS United. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (372kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (244kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (75kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (71kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
Abstract
Latar Belakang pemanfaatan promotional mix dalam proses pemasaran di dalam bisnis asuransi yang masih memiliki potensi pertumbuhan yang besar untuk dapat menjadi solusi untuk proses promosi perusahaan asuransi. Proses promosi yang berdasar pada konsep promotional mix kerap digunakan oleh perusahaan asuransi untuk mempromosikan produknya. Penulis mempelajari bahwa pemanfaatan promotional mix dalam proses promosi perusahaan asuransi menjadi peran utama dalam memasarkan produk asuransi yang dimiliki. Posisi yang dipilih dalam aktivitas magang adalah marketing intern yang ada dalam divisi Marketing. Deskripsi pekerjaan marketing intern adalah melakukan berbagai macam bauran promosi untuk memperluas wawasan masyrakat mengenai asuransi dan menjual produk asuransi Prudential. Kendala utama dalam proses kerja magang adalah kurangnya literasi masyrakat Indonesia mengenai pentingnya asuransi. Setelah dilakukan aktivitas magang selama 800 jam, didapatkan kesimpulan yaitu Promotional Mix sangatlah berguna untuk membantu perusahaan dalam meningkatkan awareness masyrakat Indonesia tentang pentingnya asuransi dan menjual produk asuransi Prudential.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | asuransi, awareness, marketing, promotional mix |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 657 Accounting > 657.7 Accounting for Specific Phases of Business Activity 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 14 Mar 2023 12:59 |
Last Modified: | 27 Jun 2023 05:31 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24541 |
Actions (login required)
View Item |