Analisis Efektivitas Facebook Kolaboratif Performance Advertising Solution Toko Online iPanganandotcom

Joane Stania Lainsamputty, Feiza (2022) Analisis Efektivitas Facebook Kolaboratif Performance Advertising Solution Toko Online iPanganandotcom. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (386kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (223kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

Dalam dunia yang serba digital, hampir seluruh kegiatan manusia ditunjang oleh teknologi yang lebih dikenal sebagai ICT (Information and Communication Tech- nologies). Dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, e-commerce telah menjadi salah satu wadah masyarakat untuk melakukan kegiatan komersil di era digital. Salah satu perusahaan yang tergerak dalam bidang e-commerce ini adalah Store Send Indonesia di bawah naungan DNR Corporation yang berfokus dalam pengiriman e-logistik di Indonesia. Store Send Indonesia membawahi beberapa toko online, yaitu iPanganandotcom yang menjadi wadah digitalisasi marketing un- tuk bahan pangan di Indonesia melalui platform Shopee Mall, serta Mode de Seoul yang memasarkan baju berkualitas impor asal Korea Selatan pada platform Shopee Mall dan JD.id. Dalam pengerjaan kegiatan yang telah dilakukan pada PT. Store- send Elogistics Indonesia, terdapat banyak tugas yang telah diselesaikan, misalnya adalah membuat desain materi postingan, video dan banner yang diperlukan un- tuk kebutuhan promosi. Selain itu terdapat beberapa tugas analisis iklan yang telah dikerjakan untuk iPanganandotcom dan Mode de Seoul, dimana salah satu tugas tersebut terpilih untuk menjadi topik pada laporan magang ini. Oleh karena itu, pada laporan magang ini, hendak diceritakan apa saja hal yang telah dikerjakan serta pengalaman kerja selama menjadi bagian dalam Marketing Communication di Store Send Indonesia.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Facebook CPAS, e-commerce, iklan, Store Send Indonesia, iPan- ganandotcom
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 004 Computer Science, Data Processing, Hardware > 004.2 Systems Analysis and Design, Information Architecture, Performance Evaluation
Divisions: Faculty of Engineering & Informatics > Informatics
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Mar 2023 14:00
Last Modified: 09 Aug 2023 00:31
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24550

Actions (login required)

View Item View Item