Peran Content Creator dalam Meningkatkan Engagement di Sosial Media 23 Paskal Shopping Center

Felicia, Jesslyn (2022) Peran Content Creator dalam Meningkatkan Engagement di Sosial Media 23 Paskal Shopping Center. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (438kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (237kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

Hadirnya internet sebagai sebuah media komunikasi modern memudahkan manusia untuk melakukan komunikasi dengan orang lain tanpa batasan geografi. Media sosial memiliki potensi bisnis yang luas bagi para pelaku bisnis agar dapat terus bersaing dengan kompetitor dalam menarik pelanggan atau pengunjung. Selain dapat digunakan untuk berkomunikasi, media sosial juga dapat menjadi sarana pemasaran yang efektif karena menjangkau seluruh rentang usia, gender, dan lokasi yang menyebar di seluruh dunia. Tujuan penulis bekerja di sebuah pusat perbelanjaan dengan menjadi pembuat konten di mal 23 Paskal adalah dapat berkontribusi dalam meningkatkan keterlibatan (engagement) dan insight pada platform media sosial yang digunakan yaitu Instagram dan Tiktok. Penulis memilih content creator sebagai pekerjaan utama dalam pelaksanaan magang ini agar dapat mempraktikan ilmu dan teknik perfilman ke dalam kehidupan sehari-hari. Kesimpulan dari laporan magang ini, konten yang diproduksi dalam bentuk foto maupun video terbukti dapat membuat insight Instagram 23 Paskal mengalami peningkatan dalam menjangkau penonton dan pengikut baru.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Content creator, engagement, shopping center 2 Peran Content Creator, Jesslyn Felicia Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Mar 2023 14:30
Last Modified: 08 Sep 2023 01:19
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24561

Actions (login required)

View Item View Item