Peran Kualitas Produk terhadap Brand Awareness PT Global Fishing Tackle

Sukmawati, Siti (2022) Peran Kualitas Produk terhadap Brand Awareness PT Global Fishing Tackle. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (565kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (489kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (469kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

PT Global Fishing Tackle merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan perlengkapan peralatan memancing. PT Global Fishing Tackle berdiri sejak 2012 yang didirikan oleh Rivai Susanto yang bertujuan untuk menghasilkan suatu produk senar pancing yang memiliki kualitas yang tinggi dan menjadikan PT Global Fishing Tackle ini menjadi market leader dalam produk pancing di berbagai belahan dunia. Laporan kerja magang ini dilakukan dalam waktu sekitar 6 bulan atau setara dengan 800 jam kerja, penulis selama praktik kerja ini telah melakukan kegiatan marketing seperti membuat konten postingan untuk Instagram brand relix nusantara dan mengajukan sebuah strategi marketing untuk melakukan endorse pada komunitas mancing mania dan melakukan event untuk perwakilan pada setiap daerah, penulis juga melakukan pengecekan dan penginputan terhadap produk, Kualitas Produk merupakan salah satu hal yang memiliki peran penting dalam meningkatkan Brand Awareness dari suatu produk, kualitas produk dapat di nilai dari kekuatan produk, ciri khas produk yang menonjol yang berbeda dari kompetitornya dan kualitas produk dapat juga dinilai dari keadaan fisik dan fungsi dari produk tersebut yang harus sesuai dengan deskripsi dari produk dan serta memiliki nilai sesuai atau bahkan dapat lebih dari yang diharapkan oleh konsumen, PT Global Fishing Tackle memiliki kualitas produk yang terbagi dalam beberapa kategori mulai dari kualitas yang rendah hingga kualitas yang tinggi, sehingga hal ini dapat meningkatkan Brand Awareness dari produk tersebut.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Manajemen Pemasaran, Kualitas Produk, Brand Awareness
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Mar 2023 15:01
Last Modified: 01 Jul 2023 05:21
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24573

Actions (login required)

View Item View Item