Immanuel Hartanto, Yosea (2022) Peran Brand Strategi dalam Upaya Meningkatkan Brand Awareness PT.Global Digital Niaga (Blibli.com). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (347kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (897kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (5MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (213kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (196kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (49kB) |
Abstract
Blibli.com didirikan oleh PT. Global Digital Commerce ( Blibli.com) pada tanggal 25 Juli 2011. Sebagai toko online yang didirikan dan dikelola oleh Indonesia, nama Blibli terinspirasi dari kata "beli" yang mewakili aktivitas belanja yang merupakan mata rantai utama dalam aktivitas toko online. PT. Global Digital Prima (GDP) milik Martin Hartono putra pemilik Djarum Group, Budi Hartono. PT. Global Digital Prima (GDP) merupakan bagian dari produsen rokok terbesar di Indonesia, Djarum Group, yang juga merupakan pemegang saham di beberapa bisnis online terkemuka, seperti situs e-commerce Kaskus. Bliblimart adalah salah satu kategori yang dimiliki oleh Blibli.com. Bliblimart dikonsep sebagai supermarket. Di dalam Bliblimart, ada beberapa kategori yang bisa dipilih, seperti menu restoran, makanan, minuman, perawatan kulit tubuh, kebutuhan ibu & anak, masakan internasional, perawatan rumah tangga, dan produk 21+. Penulis melaksanakan kerja magang di PT. Global Digital Niaga (Blibli.com). Penulis melaksanakan kerja magang sebagai Brand Strategy Team yang bertanggung jawab dalam melakukan promosi kepada pasar atau konsumen, menyusun rancangan program pemasaran untuk menarik minat konsumen, dan memberikan prospek untuk kegiatan pemasaran, kolaborasi konten, serta ide konten kreatif, seperti membuat kurasi produk, KOL, Instagram post dan sebagainya.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Strategi Bisnis, Platform Digital, E-Commerce, Kesadaran Merek 6 Peran Brand Strategy Dalam Upaya Meningkatkan Brand Awareness Pt.Global Digital Niaga (Blibli.Com), Yosea Immanuel Hartanto, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 14 Mar 2023 15:31 |
Last Modified: | 22 Jun 2023 08:43 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24587 |
Actions (login required)
View Item |