Strategi Content Marketing dalam Meningkatkan Customer Engagement Team Esport (Instagram @BigGamingID)

Fachreza, Arya (2022) Strategi Content Marketing dalam Meningkatkan Customer Engagement Team Esport (Instagram @BigGamingID). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (247kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (214kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (154kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (646kB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

Perkembangan teknologi semakin maju, dengan kemajuan teknologi saat ini, membuat beberapa inovasi-inovasi baru tercipta. Terutama terciptanya sebuah bidang olahraga elektronik yaitu esport. Dengan perkembangan esports yang terus meningkat content marketing sangat berperan penting dalam membentuk team esport. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui hal yang dilakukan oleh BigGamingID untuk menaikkan engagement. Jenis penelitian ini berupa penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif dan menggunakan metode studi kasus. Data primer dilakukan dari wawancara yang mendalam dengan 3 partisipan dan 2 informan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa BigGamingID menerapkan 8 langkah penerapan content marketing yang dikemukakan oleh Kotler, Kartajaya, dan Setiawan.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Engagement, Instagram, Esport, BigGamingID, Content Marketing
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Mar 2023 17:00
Last Modified: 06 Sep 2023 02:11
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24608

Actions (login required)

View Item View Item