Rancang Bangun Website Workspace Management Desa Menggunakan React JS pada PT Indonesia Indicator

Evan, Evan (2023) Rancang Bangun Website Workspace Management Desa Menggunakan React JS pada PT Indonesia Indicator. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (421kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (168kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

PT Indonesia Indicator merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang intelijen strategis dan memiliki fokus dalam big data. PT Indonesia Indicator menyediakan layanan yang terintegrasi mulai dari pengumpulan data melalui osint (open source intelligence), dataint (data intelligence), dan juga humint (human intelligent). Tujuan dari adanya layanan yang diberikan adalah agar pelanggan yang memakai produk dari PT Indonesia Indicator dapat membuat keputusan yang lebih baik. Pada PT Indonesia Indicator sedang dirancang sebuah proyek aplikasi berbasis website yang dapat melakukan pengelolaan workspace. Proyek ini dibuat menggunakan framework React JS. Proyek website pengelolaan workspace ini dibuat karena terdapat sebuah website yang memiliki fungsi untuk mengelola surat-surat yang ada pada sebuah desa. Di mana terdapat lebih dari satu website untuk pengelolaan surat tersebut. Sehingga dibutuhkannya website yang dapat menampung semua konfigurasi detail dan juga menu untuk setiap website desa. Pada saat laporan ini telah selesai dibuat, proyek workspace management desa ini masih belum selesai dibuat karena masih terdapat beberapa fitur yang belum dibuat karena kurangnya data yang dibutuhkan dan juga beberapa fitur masih dikembangkan oleh tim backend. Namun, aplikasi yang sudah dibuat sejauh ini sudah dapat digunakan oleh perusahaan untuk menambah, mengubah ataupun menghapus data workspace,role, dan juga user.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Desa, Manajemen, PT Indonesia Indicator, React JS, Website
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 654.408 Social Responsibility Management, CSR
Divisions: Faculty of Engineering & Informatics > Informatics
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 15 Mar 2023 15:29
Last Modified: 30 Jun 2023 05:33
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24832

Actions (login required)

View Item View Item