Pengembangan Website Payroll GreatDay Menggunakan Framework Ionic Angular

Tandiono, Jason (2023) Pengembangan Website Payroll GreatDay Menggunakan Framework Ionic Angular. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (623kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (258kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (175kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

Sejak terjadinya pandemi Covid-19, manusia harus dapat menyesuaikan diri de- ngan situasi tersebut. Hal ini menyebabkan adanya transformasi terhadap kegiatan- kegiatan yang biasa dilakukan secara konvensional/offline, harus berubah men- jadi kegiatan yang dilakukan secara digital/online. Salah satu divisi yang juga mengalami transformasi tersebut adalah divisi HR. Salah satu upaya perusahaan GreatDay untuk mempermudah HR dalam melakukan tugas dan tanggung jawab- nya adalah dengan membuat sebuah website payroll. Website payroll GreatDay HR dibuat dengan menggunakan framework Ionic dengan bahasa pemrograman Angular. Penggunaan framework Ionic bertujuan supaya perusahaan dapat mem- persingkat waktu pengembangan aplikasi dan mengurangi biaya yang dikeluarkan dalam mengembangkan aplikasinya. Hasil akhir dari proyek yang masih berjalan ini adalah sebuah website payroll yang dapat mempermudah HR dalam melakukan penggajian terhadap karyawan. Selain itu, karyawan perusahaan juga dapat melihat slip gaji masing-masing melalui website payroll tersebut. Segala perhitungan dan data-data yang dibutuhkan untuk melakukan penggajian karyawan ada di dalam website tersebut. Kesimpulan yang didapatkan berdasarkan proyek website payroll GreatDay adalah sudah ada beberapa halaman website yang sudah dikembangkan seperti halaman transfer, alert payslip password, report tabs, insert value, loading skeleton notification, dan draft payment. Selain pengembangan halaman-halaman baru tersebut, dilakukan juga pembaruan UI terhadap halaman-halaman yang men- galami perubahan pada website payroll dan IONIC 6.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: developer, framework Ionic, GreatDay, HR, transformasi, website pay- roll
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 004 Computer Science, Data Processing, Hardware > 004.6 Internet, Cloud Computing, Website, LAN, Email
Divisions: Faculty of Engineering & Informatics > Informatics
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 15 Mar 2023 15:29
Last Modified: 08 Aug 2023 06:17
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24833

Actions (login required)

View Item View Item