Peran Production Assistant di Dami Pictures

Elizabeth Due Sina, Zahra (2023) Peran Production Assistant di Dami Pictures. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (542kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (250kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (475kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (166kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

Banyak pelaku bisnis telah beralih menggunakan teknologi digital dalam pemasaran mereka, terlebih lagi sejak munculnya pandemi Covid-19. YouTube merupakan salah satu media sosial yang paling banyak digunakan dalam penerapan digital marketing bussines. Dengan meningkatnya minat masyarakat pada penggunaan teknologi digital ini, banyak pula content creator yang akhirnya tertarik untuk membuat konten digital pada platform seperti youtube. Kondisi ini yang membuat banyak perusahaan dan content creator bekerja sama untuk membuat konten untuk pemasaran secara digital. Masa ini menjadi kesempatan yang baik bagi mahasiswa untuk menyelami bidang digital content creator. Dami Pictures merupakan divisi yang dibentuk oleh PT Dami Sariwana untuk menjadi lahan kreatif demi memproduksi berbagai konten digital seperti podcast youtube dan iklan. Dalam sekitar 800 jam melaksanakan kerja magang di Dami Pictures, penulis mengerjakan pendataan inventaris peralatan studio, serta membantu memproduksi konten podcast youtube dan iklan produk. Selama menjalankan kerja magang ini, penulis mendapatkan banyak pengalaman dan pembelajaran yang berharga sebagai production assistant. Penulis berharap Dami Pictures bisa terus berkembang dan dapat menarik lebih banyak minat calonmahasiswa yang akan melaksanakan program kerja magang. Segala pendidikan yang penulis pelajari dalam masa magang ini akan digunakan untuk mengembangkan kualitas dan etika kerja penulis sehingga siap untuk bekerja di dunia profesional.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Production Assistant, Konten Digital, Dami Pictures
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.5 Management of Production
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 16 Mar 2023 12:29
Last Modified: 05 Sep 2023 01:06
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24971

Actions (login required)

View Item View Item