Peran Content Creator dalam branding PT. Amerta Jiwa Indonesia melalui Media Sosial

Ganie, Intan (2023) Peran Content Creator dalam branding PT. Amerta Jiwa Indonesia melalui Media Sosial. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (383kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (6MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (217kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

Banyak perusahaan memanfaatkan media sosial sebagai media promosi, oleh sebab itu, dibutuhkan orang yang ahli dalam membuat konten dan profesi tersebut dinamakan Content Creator. Content Creator sangat dibutuhkan di era ini sebagai pelaku bisnis untuk memikat perhatian calon pelanggan, membangun brand, dan membangun image. PT Amerta Jiwa Indonesia memiliki 5 unit bisnis yakni Acqua, Acquaree, Sandjong, The Workout, dan Kayu Spa yang bergerak dalam pelayanan jasa spa dan kesehatan. Hal ini membuat penulis tertarik untuk melaksanakan praktik kerja magang di PT Amerta Jiwa Indonesia sebagai content creator. Selama penulis melakukan praktik kerja magang di PT Amerta Jiwa Indonesia, penulis bertanggung jawab dalam membuat konten audio visual, dokumentasi, dan desain grafis yang hasilnya akan disebar melalui media sosial yaitu Instagram dan TikTok. Penulis banyak mendapatkan pengalaman selama praktik kerja magang, dan tentunya mengasah kemampuan berpikir kreatif. Dengan hasil lebih dari 800 jam selama praktik kerja magang, penulis mampu meningkatkan kualitas dari konten ­ konten setiap unit bisnis PT Amerta Jiwa Indonesia.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Content Creator, media sosial, unit bisnis
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 16 Mar 2023 15:29
Last Modified: 11 Sep 2023 00:21
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/25012

Actions (login required)

View Item View Item