Ganie, Intan (2023) Peran Content Creator dalam branding PT. Amerta Jiwa Indonesia melalui Media Sosial. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (240kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (383kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (6MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (217kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (9MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
Abstract
Banyak perusahaan memanfaatkan media sosial sebagai media promosi, oleh sebab itu, dibutuhkan orang yang ahli dalam membuat konten dan profesi tersebut dinamakan Content Creator. Content Creator sangat dibutuhkan di era ini sebagai pelaku bisnis untuk memikat perhatian calon pelanggan, membangun brand, dan membangun image. PT Amerta Jiwa Indonesia memiliki 5 unit bisnis yakni Acqua, Acquaree, Sandjong, The Workout, dan Kayu Spa yang bergerak dalam pelayanan jasa spa dan kesehatan. Hal ini membuat penulis tertarik untuk melaksanakan praktik kerja magang di PT Amerta Jiwa Indonesia sebagai content creator. Selama penulis melakukan praktik kerja magang di PT Amerta Jiwa Indonesia, penulis bertanggung jawab dalam membuat konten audio visual, dokumentasi, dan desain grafis yang hasilnya akan disebar melalui media sosial yaitu Instagram dan TikTok. Penulis banyak mendapatkan pengalaman selama praktik kerja magang, dan tentunya mengasah kemampuan berpikir kreatif. Dengan hasil lebih dari 800 jam selama praktik kerja magang, penulis mampu meningkatkan kualitas dari konten konten setiap unit bisnis PT Amerta Jiwa Indonesia.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Content Creator, media sosial, unit bisnis |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 16 Mar 2023 15:29 |
Last Modified: | 11 Sep 2023 00:21 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/25012 |
Actions (login required)
View Item |