Pengembangan Halaman Website Mitrahash di PT. Hashmicro Solusi Indonesia

Sugiharto Putra, Edrick (2023) Pengembangan Halaman Website Mitrahash di PT. Hashmicro Solusi Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (410kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (299kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (170kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

PT. Hashmicro Solusi Indonesia atau Hashmicro merupakan perusahaan yang menyediakan solusi untuk pelaku bisnis dengan menggunakan software ERP. Saat ini Hashmicro sudah dipercaya oleh berbagai macam perusahaan. Kepercayaan ini tidak lantas menjadikan Hashmicro besar kepala dan melambat, Hashmicro terus meningkatkan kapabilitas dan memperluas daya cakupnya agar dapat lebih banyak bisnis atau perusahaan berkembang dengan bantuan berbagai produk ERP yang dimiliki Hashmicro. Hashmicro berinisiatif untuk membuat website Mitrahash. Mi- trahash sendiri sebelumya sudah memiliki website namun hanya sebatas halaman statik yang minim fitur dan kurang informatif. Untuk dapat memberikan pengala- man menelusuri yang baik dan menyenagkan, maka website Mitrahash ini akhirnya dikembangkan kembali untuk memberinya fitur lengkap dan berbagai interaktivitas yang diperlukan. Pengembangan Mitrahash akan menggunakan sarana Wordpress Elementor karena sifatnya yang SEO friendly dengan bantuan beberapa library pen- dukung seperti Bootstrap, Owl Carousel, dan jQuery. Mitrahash akan memiliki empat halaman utama, yaitu home, product, pricing, dan blog. Namun, karena ter- dapat kendala waktu, pengembangan halaman blog diundur terlebih dahulu karena terbatas oleh periode magang. Proses pengembangan Mitrahash sendiri memakan waktu kurang lebih delapan minggu dengan hasil yang cukup baik dan sekaran telah dapat diakses oleh publik.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: ERP, Pengembangan, PT. Hashmicro Solusi Indonesia, SEO, Word- press
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 004 Computer Science, Data Processing, Hardware > 004.6 Internet, Cloud Computing, Website, LAN, Email
Divisions: Faculty of Engineering & Informatics > Informatics
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 16 Mar 2023 15:59
Last Modified: 25 Aug 2023 08:22
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/25020

Actions (login required)

View Item View Item