⭐ Armanda, Muhammad (2023) Pengembangan Front-end Website Landing Page Search Eengine Marketing pada PT. HashMicro Solusi Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
| 
 | PDF HALAMAN_AWAL.pdf Download (566kB) | Preview | |
| 
 | PDF BAB_I.pdf Download (186kB) | Preview | |
| 
 | PDF BAB_II.pdf Download (264kB) | Preview | |
| 
 | PDF BAB_III.pdf Download (1MB) | Preview | |
| ![[img]](https://kc.umn.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png) | PDF BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) | |
| 
 | PDF DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (184kB) | Preview | |
| ![[img]](https://kc.umn.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png) | PDF LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | |
| ![[img]](https://kc.umn.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png) | PDF LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) | 
Abstract
PT Hashmicro Solusi Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang ERP (Enterprise Resource Planning). PT Hashmicro Solusi Indonesia Melakukan pengembangan website landing page ads mereka menggunakan teknik SEM (search engine marketing) merupakan strategi untuk menampilkan website dibagian pertama google dengan keyword tertentu. Pengembangan ini dilakukan dikarenakan dari data perusahaan pada versi sebelumnya design tampilan websitenya kurang dapat menarik perhatian Leads sehingga belum mencapai target dan juga mencegah penurunan jumlah leads yang disebabkan website Tidak ter- update. Dalam pengembanganya website ini menggunakan bahasa pemrograman html, css, php, javascript dan bootstrap. Dalam pengembangannya telah berhasil dilakukan dan di deploy ke dalam website oleh pihak perusahaan.
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
            
               
               
              