Erwin, Erfrien (2023) Peran Video Editor dalam Pembuatan Konten Media Sosial di Multimatics. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (143kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (393kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (824kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (201kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (137kB) | Preview |
|
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
Abstract
Latar belakang penelitian peranan video editor dalam pembuatan konten media sosial di Multimatics berkaitan langsung dengan kegiatan digital marketing. Salah satu cara melakukan digital marketing adalah melalui sosial media dimana sudah menjadi kebutuhan hidup manusia. Di Multimatics memiliki sudah divisi digital marketing dan sudah melakukan promosi melalui Instagram, Youtube dan TikTok. Setiap produksi yang dilakukan oleh tim digital marketing menghasilkan video yang nantinya akan diupload ke media sosial. Dimulai dari podcast mingguan DTTalk dimana menjelaskan tentang digital transformasi di era digital hingga testimoni peserta yang sudah mengikuti pelatihan di Multimatics. Namun dalam produksi terkadang tidak berjalan lancar, mulai dari tidak adanya jadwal tetap untuk melakukan produksi, lamanya feedback hingga banyaknya tugas sementara hanya 2 orang saja yang mengerjakan tugas.
Actions (login required)
![]() |
View Item |
