Anjariko, Dwiko Prastiyo (2023) Perancangan Media Promosi Dodol Nyonya Lauw 55 Khas Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (536kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (59kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (131kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (427kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (324kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (123kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (420kB) |
Abstract
Melakukan media promosi dodol ini bukan tanpa tujuan, guna agar masyarakat Tangerang tahu bahwa tangerang memiliki makanan dodol khas dari Tangerang yang didirikan oleh Lauw kim Liong sejak tahun 1962 dan saat ini di wariskan kepada Reni berdasarkan pemilik, Dodol Nyonya Lauw 55 merupakan dodol murni dari bahan bahan pilihan yang diolah dengan cara tradisional agar menciptakan rasa yang sama dengan generasi sebelumnya Dodol Nyonya Lauw 55 ini berlokasi dijalan Boraq, Gg SPG no.55, Karangsari, Kec.Neglasari, Kota Tangerang, Banten. dengan ini penulis mengambil topik perancangan promosi. Agar dodol nyonya lauw ini bisa terkenal di masyarakat dan mempunyai banyak konsumen sehingga dapat meningkatkan penjualan melalui promosi. Metode perancangan yang digunakan model perancangan desain promosi atau iklan yang dimulai dari tahapan pengumpulan informasi dan data agar bisa ketahapan implementasi sebuah desain. Penulis menggunakan metode penelitian kualitatif dan kuantitatif dari proses pengambilan data dari wawancaran dan menyebarkan kuesioner masih banyak yang tidak mengetahui apa itu Dodol Nyonya Lauw 55 (88%), hal ini membuktikan bahwa banyak yang belum mengetahui dan Dodol Nyonya Lauw55 masih membutuhkan sebuah promosiagar memperluas pemasarannya.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Dodol,bersih, tradisional, cemilan, pecinta makanan |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 06 Jul 2023 09:47 |
Last Modified: | 28 Aug 2023 00:19 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/25725 |
Actions (login required)
View Item |