Perancangan Promosi Cafe the Cortado

Agustinus Leonardo, Jastin (2023) Perancangan Promosi Cafe the Cortado. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (280kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (488kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (218kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Kafe The Cortado merupakan kafe yang terletak di daerah Palmerah, Jakarta Barat, kafe ini menghadirkan konsep dengan tema industrialis sehingga memiliki kesan yang berbeda jika dibandingkan dengan kafe yang lain. Kafe ini memiliki jumlah penurnan pengunjung dan tidak meningkat secara signifikan dan berniat mengubah konsep mereka. Namun konsep mereka hanya dari mulut ke mulut sehingga tidak tersampaikan dengan baik dan menyebabkan mereka kalah saing dengan kompetitor maupun menjangkau audience lebih luas, oleh karena itu media promosi dengan konsep desain yang baru diperlukan seperti media primer yang berbentuk social media design serta perancangan media fisik sebagai media sekunder sebagai penunjang peningkatan penjualan maupun menyampaikan konsep baru mereka Adanya metode yang dilakukan adalah metode kuantitatif yang meliputi wawancara serta metode kualitatif yang berupa kuisioner. Metode perancangan yang akan digunakan ialah metode desain dari Robin Landa yang berasal dari bukunya Graphic Design Solutions. Harapannya setelah melakukan perancangan ini adalah kafe The Cortado dapat menyampaikan konsep mereka dengan baik dan dapat menjangkau audience lebih luas lagi serta dan dapat bersaing di bidang FnB.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Audience, Brand Image, Promosi, Social Media, The Cortado
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Jul 2023 09:58
Last Modified: 21 Aug 2023 05:04
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/25811

Actions (login required)

View Item View Item