Perancangan Kampanye Promosi untuk Fortuner Watch Indonesia

William Timotius, Kenneth (2023) Perancangan Kampanye Promosi untuk Fortuner Watch Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (504kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (291kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (951kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (192kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Fortuner Watch Indonesia merupakan brand lokal yang bergerak di bidang fashion dan lifestyle. Berdiri sejak 2009 oleh Michael Lietunang, Fortuner Watch telah memproduksi dan menjual berbagai jenis jam tangan. Menjadi salah satu pemain terlama yang menyediakan berbagai jenis jam mulai dari analog dan digital dengan gaya formal, kasual, ataupun sport dengan harga yang sangat terjangkau untuk target market SES B. Namun, kurangnya brand awareness dari masyarakat dan kecenderungan untuk menggunakan produk dari brand luar sekalipun produk tersebut palsu menyebabkan terjadinya penurunan penjualan sehingga kondisi perusahaan sedang stagnan. Selama ini, brand lebih sering menggunakan metode promosi offline seperti banner dan brosur. Beberapa kali, Fortuner Watch sebenarnya sudah mencoba mengembangkan bisnisnya sampai ke daring, namun kurangnya pengetahuan dan kemampuan dalam mengelola promosi online, membuat strategi pemasarannya menjadi kurang efektif. Saat ini, brand sedang mencoba untuk memperluas pemasaran agar dapat meningkatkan penjualan salah satunya melalui market online lagi, maka dari itu penulis mengajukan perancangan promosi sebagai solusi dan salah satu strategi pemasaran dengan harapan bahwa perancangan ini dapat menjadi solusi dalam meningkatkan penjualan serta memperluas pemasaran dari Fortuner Watch.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Promosi, Jam tangan lokal, Terjangkau
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 11 Jul 2023 09:46
Last Modified: 20 Oct 2023 00:07
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26037

Actions (login required)

View Item View Item