Strategi Event Management Kalbe Ethical Customer Care dalam Meningkatkan Brand Awareness pada Masa Pandemi (Studi Kasus pada Event Hari Anak Nasional di Jakarta 2022)

Tanarya, Chintia (2023) Strategi Event Management Kalbe Ethical Customer Care dalam Meningkatkan Brand Awareness pada Masa Pandemi (Studi Kasus pada Event Hari Anak Nasional di Jakarta 2022). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (929kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (543kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (449kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (287kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (781kB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (172kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Kalbe Ethical Customer Care merupakan departemen yang dibentuk oleh PT Kalbe Farma Tbk untuk membantu meningkatkan awareness masyarakat tentang kesehatan dari sisi preventif, kuratif, dan paliatif serta memberikan pengetahuan dan wawasan kesehatan kepada masyarakat awam. Kalbe Ethical Customer Care memiliki berbagai kegiatan dan event yang dilakukan baik secara offline maupun online termasuk event Hari Anak Nasional 2022 di Jakarta. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui strategi event management Kalbe Ethical Customer Care dalam meningkatkan brand awareness produk ethical Liprolac saat event Hari Anak Nasional di Jakarta. Paradigma post-positivisme dan penelitian deskriptif kualitatif merupakan jenis penelitian yang digunakan serta metode yang digunakan adalah metode studi kasus. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara mendalam bersama 3 partisipan yang terlibat secara langsung dalam pembuatan strategi event Hari Anak Nasional 2022 di Jakarta. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kalbe Ethical Customer Care telah menerapkan konsep karakteristik special event dan event management dalam strategi offline event yang dilakukan pada Hari Anak Nasional 2022 di Jakarta sehingga dapat menciptakan brand awareness kepada target audiens.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Event, Brand Awareness, Kalbe Ethical Customer Care
Subjects: ?? HD30 ??
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 12 Jul 2023 09:47
Last Modified: 12 Jul 2023 10:57
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26125

Actions (login required)

View Item View Item