Tanarya, Chintia (2023) Strategi Event Management Kalbe Ethical Customer Care dalam Meningkatkan Brand Awareness pada Masa Pandemi (Studi Kasus pada Event Hari Anak Nasional di Jakarta 2022). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (929kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (167kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (543kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (449kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (287kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (781kB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (172kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Kalbe Ethical Customer Care merupakan departemen yang dibentuk oleh PT Kalbe Farma Tbk untuk membantu meningkatkan awareness masyarakat tentang kesehatan dari sisi preventif, kuratif, dan paliatif serta memberikan pengetahuan dan wawasan kesehatan kepada masyarakat awam. Kalbe Ethical Customer Care memiliki berbagai kegiatan dan event yang dilakukan baik secara offline maupun online termasuk event Hari Anak Nasional 2022 di Jakarta. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui strategi event management Kalbe Ethical Customer Care dalam meningkatkan brand awareness produk ethical Liprolac saat event Hari Anak Nasional di Jakarta. Paradigma post-positivisme dan penelitian deskriptif kualitatif merupakan jenis penelitian yang digunakan serta metode yang digunakan adalah metode studi kasus. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara mendalam bersama 3 partisipan yang terlibat secara langsung dalam pembuatan strategi event Hari Anak Nasional 2022 di Jakarta. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kalbe Ethical Customer Care telah menerapkan konsep karakteristik special event dan event management dalam strategi offline event yang dilakukan pada Hari Anak Nasional 2022 di Jakarta sehingga dapat menciptakan brand awareness kepada target audiens.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Event, Brand Awareness, Kalbe Ethical Customer Care |
Subjects: | ?? HD30 ?? |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 12 Jul 2023 09:47 |
Last Modified: | 12 Jul 2023 10:57 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26125 |
Actions (login required)
View Item |