Pengaruh Perhatian Lingkungan, Sikap, Norma Subjektif, Kontrol Perilaku yang dirasakan, Ketersediaan produk perawatan kulit hijau, Niat Pembelian produk perawatan kulit hijau pada Pembelian Produk perawatan kulit hijau di The Body Shop.

Sukmawati, Siti (2023) Pengaruh Perhatian Lingkungan, Sikap, Norma Subjektif, Kontrol Perilaku yang dirasakan, Ketersediaan produk perawatan kulit hijau, Niat Pembelian produk perawatan kulit hijau pada Pembelian Produk perawatan kulit hijau di The Body Shop. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (992kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (534kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (630kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (972kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (302kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Saat ini salah satu Isu permasalahan limbah plastik yang tinggi di Indonesia menjadi perhatian yang serius dalam konteks kepedulian lingkungan. Perusahaan kosmetik The Body Shop telah mengambil langkah-langkah untuk mengurangi dampak negatifnya melalui produk perawatan kulit hijau, adopsi produk tersebut oleh konsumen masih menjadi tantangan. Namun, terdapat beberapa faktor penghalang yang mungkin mempengaruhi adopsi produk perawatan kulit hijau The Body Shop terkait isu permasalahan limbah plastik di Indonesia. Faktor-faktor tersebut meliputi keterbatasan pengetahuan konsumen mengenai isu limbah plastik, ketersediaan alternatif yang ramah lingkungan, serta faktor harga dan kenyamanan penggunaan, Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif serta non-probability sampling dengan menggunakan data dari 170 responden yang kemudian diolah menggunakan SmartPLS versi 3. Temuan dari penelitian ini environmental concern, attitude, subjective norm, perceived behavioral control, availability of green skincare product, intention to purchase green skincare product memiliki pengaruh positif pada purchase of green skincare product The Body Shop.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: The Body Shop, Green Skincare, Limbah Plastik, Purchase Intention
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Jul 2023 09:46
Last Modified: 14 Jul 2023 10:46
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26208

Actions (login required)

View Item View Item