Indriani Wijaya, Cynthia (2023) Pengaruh Storytelling IKEA X Du Anyam terhadap Brand Image IKEA. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (431kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (126kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (193kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (261kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (239kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (116kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Untuk menjadi sebuah perusahaan yang berkembang, penting bagi sebuah perusahaan untuk dapat melakukan inovasi dan penciptaan produk baru. Perusahaan perlu memikirkan strategi yang tepat untuk membuat produk memiliki citra yang baik sehingga dipilih oleh konsumen, seperti IKEA Indonesia yang memanfaatkan strategi storytelling dan melakukan pembuatan produk bersama dengan social enterprise asal Indonesia, Du Anyam. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh storytelling IKEA Indonesia dan Du Anyam terhadap brand image IKEA. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sifat eksplanatif. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode survei kepada 100 responden. Pengujian hipotesis pada penelitian ini dilakukan menggunakan uji regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara storytelling terhadap brand image IKEA sebesar 14.6%. Sementara sisanya sebesar 85.4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | storytelling, brand image, IKEA, Du Anyam |
Subjects: | ?? HD30 ?? |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 Jul 2023 09:48 |
Last Modified: | 20 Jul 2023 10:48 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26287 |
Actions (login required)
View Item |