Pengaruh Storytelling IKEA X Du Anyam terhadap Brand Image IKEA

Indriani Wijaya, Cynthia (2023) Pengaruh Storytelling IKEA X Du Anyam terhadap Brand Image IKEA. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (431kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (261kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (239kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (116kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Untuk menjadi sebuah perusahaan yang berkembang, penting bagi sebuah perusahaan untuk dapat melakukan inovasi dan penciptaan produk baru. Perusahaan perlu memikirkan strategi yang tepat untuk membuat produk memiliki citra yang baik sehingga dipilih oleh konsumen, seperti IKEA Indonesia yang memanfaatkan strategi storytelling dan melakukan pembuatan produk bersama dengan social enterprise asal Indonesia, Du Anyam. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh storytelling IKEA Indonesia dan Du Anyam terhadap brand image IKEA. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sifat eksplanatif. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode survei kepada 100 responden. Pengujian hipotesis pada penelitian ini dilakukan menggunakan uji regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara storytelling terhadap brand image IKEA sebesar 14.6%. Sementara sisanya sebesar 85.4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: storytelling, brand image, IKEA, Du Anyam
Subjects: ?? HD30 ??
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jul 2023 09:48
Last Modified: 20 Jul 2023 10:48
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26287

Actions (login required)

View Item View Item