Pengaruh Pesan Iklan “Power Up the Future” terhadap Brand Image Hyundai Ioniq 5 sebagai Mobil Listrik Ramah Lingkungan (Survei pada Followers Instagram @Hyundaimotorindonesia)

Wilson, Kenneth (2023) Pengaruh Pesan Iklan “Power Up the Future” terhadap Brand Image Hyundai Ioniq 5 sebagai Mobil Listrik Ramah Lingkungan (Survei pada Followers Instagram @Hyundaimotorindonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (275kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (552kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (367kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (377kB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (141kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (566kB)

Abstract

Hanya 28% masyarakat Indonesia yang berminat menggunakan kendaraan listrik. Iklan "Power Up the Future" pada Instagram @hyundaimotorindonesia dengan pesan yang bertujuan untuk membangun brand image Hyundai Ioniq 5 mobil listrik yang ramah lingkungan demi masa depan yang lebih baik agar masyarakat berminat menggunakan mobil listrik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh pesan iklan "Power Up the Future" terhadap brand image Hyundai Ioniq 5 sebagai mobil listrik ramah lingkungan pada followers Instagram @hyundaimotorindonesia.. Konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah iklan, pesan iklan, brand, dan brand image. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode survei. Dapat disimpulkan, terdapat pengaruh pesan iklan "Power Up the Future" terhadap brand image Hyundai Ioniq 5 sebagai mobil listrik ramah lingkungan pada followers Instagram @hyundaimotorindonesia sebesar 74.6%.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: iklan, pesan iklan, merek, citra merek, mobil listrik
Subjects: ?? HD30 ??
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jul 2023 09:49
Last Modified: 20 Jul 2023 10:49
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26299

Actions (login required)

View Item View Item