Wilson, Kenneth (2023) Pengaruh Pesan Iklan “Power Up the Future” terhadap Brand Image Hyundai Ioniq 5 sebagai Mobil Listrik Ramah Lingkungan (Survei pada Followers Instagram @Hyundaimotorindonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (144kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (275kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (552kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (367kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (377kB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (141kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (566kB) |
Abstract
Hanya 28% masyarakat Indonesia yang berminat menggunakan kendaraan listrik. Iklan "Power Up the Future" pada Instagram @hyundaimotorindonesia dengan pesan yang bertujuan untuk membangun brand image Hyundai Ioniq 5 mobil listrik yang ramah lingkungan demi masa depan yang lebih baik agar masyarakat berminat menggunakan mobil listrik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh pesan iklan "Power Up the Future" terhadap brand image Hyundai Ioniq 5 sebagai mobil listrik ramah lingkungan pada followers Instagram @hyundaimotorindonesia.. Konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah iklan, pesan iklan, brand, dan brand image. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode survei. Dapat disimpulkan, terdapat pengaruh pesan iklan "Power Up the Future" terhadap brand image Hyundai Ioniq 5 sebagai mobil listrik ramah lingkungan pada followers Instagram @hyundaimotorindonesia sebesar 74.6%.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | iklan, pesan iklan, merek, citra merek, mobil listrik |
Subjects: | ?? HD30 ?? |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 Jul 2023 09:49 |
Last Modified: | 20 Jul 2023 10:49 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26299 |
Actions (login required)
View Item |