Penataan Tata Letak Lampu terhadap Video Prakerja PT Electronic Science Indonesia untuk Menghasilkan Visual Dramatik

Karel Darmawan, Cornelius (2023) Penataan Tata Letak Lampu terhadap Video Prakerja PT Electronic Science Indonesia untuk Menghasilkan Visual Dramatik. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (507kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (262kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (192kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (440kB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (185kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

PT Electronic Science Indonesia sebagai penyedia konten video edukasi mengembangkan video pembelajaran Prakerja. Video Prakerja telah dikerjakan sebagian oleh peserta magang periode maret-april. Setelah melihat hasil video dari peserta magang tersebut, terasa kurang menarik sebagai video edukasi. Maka dari itu, penulis akan merubah dan mengaplikasikan metode low key lighting terhadap video Prakerja. Hasil penelitian bahwa terciptanya visual yang dramatik dari kontras yang dihasilkan serta kualitas yang meningkat dibandingkan sebelumnya. Kesimpulan dari penelitian ini adalah pentingnya penggunaan lighting ratio yang tepat dalam video edukasi agar penonton tidak merasa bosan dengan pencahayaan visual yang flat.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: ratio, dramatik, edukasi
Creators:
CreatorsNIM
Karel Darmawan, Cornelius00000013272
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK
ContributorSari Wangsa, Edelin0312049401
Subjects: 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
Date Deposited: 22 Sep 2023 05:25
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26498

Actions (login required)

View Item View Item