Peran Digital Marketing dalam Meningkatkan Brand Awareness pada PT Sinar General Industries

Phang, William (2023) Peran Digital Marketing dalam Meningkatkan Brand Awareness pada PT Sinar General Industries. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (457kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (228kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (850kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (151kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

PT Sinar General Industries merupakan perusahaan yang bergerak di bidang agribisnis. Sebagai produsen dan distributor pupuk, insektisida, fungisida dan speciality products yang berdiri sejak tahun 2003. Perusahaan ini memiliki beragam jenis produk perlindungan tanaman yang bertujuan untuk menjadi industri perlindungan tanaman terbesar di Indonesia. Tentunya, pemasaran secara digital sangat diperlukan oleh perusahaan dalam memperluas jangkauan pasar. Saat ini PT Sinar General Industries belum melakukan pemasaran melalui media digital, sehingga penulis yang memiliki pengetahuan di bidang pemasaran digital ditugaskan untuk mengontrol media digital perusahaan. Saat ini media sosial telah mengubah cara berkomunikasi antara, individu, kelompok dan perusahaan. Kekuatan media sosial dapat mempengaruhi daya beli publik, membangun brand awareness serta berinteraksi dengan pelanggan secara langsung. Tujuan dari kerja magang ini adalah untuk mengimplementasikan konsep digital marketing pada PT Sinar General Industries. perusahaan yang menjadi tempat kerja magang adalah PT Sinar General Industries. Posisi yang dipilih adalah digital marketing yang berada dalam departemen marketing. Kendala utama dalam proses kerja magang adalah kesulitan dalam mencari ide konten, membutuhkan persetujuan konten dari manajer yang cukup lama yang menghambat konsistensi dalam mempublikasikan konten. Namun kendala tersebut terselesaikan karena konfirmasi persetujuan bisa dilakukan oleh head of sales & marketing.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Digital Marketing, Media Sosial, Konten
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 22 Sep 2023 17:38
Last Modified: 22 Sep 2023 18:38
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26628

Actions (login required)

View Item View Item