Carlos Ricardo, Nicholas (2023) Pengelolaan Iklan Produk dengan Digital Marketing untuk Peningkatan Traffic, Lead DAN Kesadaran Merek. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (416kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (417kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (355kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (118kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
Abstract
Dalam melakukan kegiatan marketing, mengelola iklan sebuah produk dengan menggunakan digital marketing telah menjadi hal yang penting di era digital saat ini. Perusahaan-perusahaan beralih menggunakan digital marketing untuk meningkatkan traffic, lead, dan kesadaran merek mereka. Salah satu perusahaan startup yang berfokus pada digital marketing dalam melakukan pemasaran adalah PT Lister Teknologi Edukasi. PT Lister Teknologi Edukasi merupakan perusahaan yang didirkan pada Juni 2019 dan bergerak di bidang pendidikan dan teknologi dengan fokus layanan berupa kursus bahasa asing berkualitas tinggi sesuai kebutuhan siswa untuk meraih impian profesional mereka. Karena PT Lister Teknologi Edukasi merupakan startup yang berfokus pada teknologi dan mengandalkan digital marketing dalam melakukan pemasarannya. Penulis tertarik di bidang digital marketing khususnya lingkungan startup yang fleksible dan memutuskan untuk melakukan praktik kerja magang di PT Lister Teknologi Edukasi di posisi Digital Marketing (Internship) untuk mendapatkan pengalaman kerja magang di bidang digital marketing serta mempelajari bagaimana meningkatkan traffic, lead dan kesadaran merek di perusahaan PT Lister Teknologi Edukasi. Penulis memiliki tanggung jawab untuk membantu mengelola iklan secara digital di PT Lister Teknologi Edukasi. Penulis memiliki beberapa kendala saat bekerja di PT Lister Teknologi Edukasi seperti harga tools premium berbayar yang digunakan untuk membantu aktivitas pekerjaan memiliki harga yang lumayan tinggi, tantangan dalam membuat landing page yang menarik terutama di bagian desain, dan keamanan Facebook yang semakin ketat namun penulis berhasil menyelesaikan kendala tersebut dengan bantuan internet dan Supervisi penulis yaitu kak Julian yaitu untuk harga tools premium berbayar dipinjamkan oleh kak Julian. Untuk desain dibantu dengan meminta pendapat kak Julian dan melakukan revisi. Untuk masalah yang terakhir yaitu keamanan facebook penulis berhasil menyelesaikannya dengan mencari tahu informasi di internet.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | digital marketing, facebook, landing page, tools premium |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 22 Sep 2023 23:37 |
Last Modified: | 23 Sep 2023 00:37 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26699 |
Actions (login required)
View Item |