Peran Public Relation KOL Specialist dalam Departemen Marketing PT Rocketindo

Dustin, Timotius (2023) Peran Public Relation KOL Specialist dalam Departemen Marketing PT Rocketindo. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (942kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (6MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (863kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (6MB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

Di era disrupsi informasi, dimana berkembangnya teknologi dan penggunaan internet yang sangat pesat, media sosial menjadi salah satu hal yang paling banyak digunakan oleh manusia dewasa ini. Dahulu yang awalnya hanya menjadi media bagi manusia untuk bertukar informasi, mencari hiburan, bercengkrama dengan teman, sekarang sudah semakin berkembang. Orang-orang tidak lagi menggunakan sosial media ketika sedang tidak ada kesibukkan atau hanya untuk menghabiskan waktu luang, tetapi media sosial sudah menjadi bagian dari bisnis. Media sosial menjadi media bagi bisnis atau perusahaan untuk mempromosikan produk atau jasa yang mereka jual atau disebut juga dengan pemasaran media sosial. Kemudahan yang diberikan, fleksibilitas, target audience yang lebih tersasar, jangkauan yang luas, dan biayanya yang cenderung kecil menjadi alasan utama bagi mereka untuk menggunakannya. Dengan strategi dan komunikasi yang baik, jangkauan yang luas, potensi brand bisa meningkatkan brand awareness menjadi sangat besar dan jika dilakukan dengan konsisten bisa meningkatkan brand recall, brand recognition, dan pada akhirnya bisa meningkatkan penjualan produk. Salah satu caranya adalah dengan bekerjasama dengan Key Opinion Leader(KOL) untuk menjangkau audience lebih banyak lagi.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: pemasaran media sosial, brand awareness, key opinion leader. 8 Peran Public Relation Key Opinion Leader Specialist dalam Departemen Marketing PT Rocketindo, Timotius Dustin, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Sep 2023 11:37
Last Modified: 23 Sep 2023 12:38
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26710

Actions (login required)

View Item View Item