Dustin, Timotius (2023) Peran Public Relation KOL Specialist dalam Departemen Marketing PT Rocketindo. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (942kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (6MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (863kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (6MB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
Abstract
Di era disrupsi informasi, dimana berkembangnya teknologi dan penggunaan internet yang sangat pesat, media sosial menjadi salah satu hal yang paling banyak digunakan oleh manusia dewasa ini. Dahulu yang awalnya hanya menjadi media bagi manusia untuk bertukar informasi, mencari hiburan, bercengkrama dengan teman, sekarang sudah semakin berkembang. Orang-orang tidak lagi menggunakan sosial media ketika sedang tidak ada kesibukkan atau hanya untuk menghabiskan waktu luang, tetapi media sosial sudah menjadi bagian dari bisnis. Media sosial menjadi media bagi bisnis atau perusahaan untuk mempromosikan produk atau jasa yang mereka jual atau disebut juga dengan pemasaran media sosial. Kemudahan yang diberikan, fleksibilitas, target audience yang lebih tersasar, jangkauan yang luas, dan biayanya yang cenderung kecil menjadi alasan utama bagi mereka untuk menggunakannya. Dengan strategi dan komunikasi yang baik, jangkauan yang luas, potensi brand bisa meningkatkan brand awareness menjadi sangat besar dan jika dilakukan dengan konsisten bisa meningkatkan brand recall, brand recognition, dan pada akhirnya bisa meningkatkan penjualan produk. Salah satu caranya adalah dengan bekerjasama dengan Key Opinion Leader(KOL) untuk menjangkau audience lebih banyak lagi.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | pemasaran media sosial, brand awareness, key opinion leader. 8 Peran Public Relation Key Opinion Leader Specialist dalam Departemen Marketing PT Rocketindo, Timotius Dustin, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Sep 2023 11:37 |
Last Modified: | 23 Sep 2023 12:38 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26710 |
Actions (login required)
View Item |